Percetakan Murah Berkualitas Di Cirebon
Percetakan Murah Berkualitas Di Cirebon

Percetakan Murah Berkualitas Di Cirebon

Mon, 13 Feb 2023 08:43:00
List of Contents (Daftar Isi)

    Percetakan Murah Berkualitas ELCA MULTIMEDIA adalah solusi percetakan murah untuk segala kebutuhan cetakan. ELCA MULTIMEDIA berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki ribuan client dari perusahaan skala kecil sampai dengan perusahaan skala multi-nasional.

    ELCA MULTIMEDIA memiliki banyak alat-alat canggih dan terbaru, dengan tenaga kerja produksi dan finishing yang berkualitas. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan cetak dengan efisien dan harga terjangkau.

    Kami telah dipercaya sebagai solusi percetakan offset dari berbagai perusahaan di Cirebon, di mana volume percetakan bisa mencapai puluhan ribu, hingga ratusan ribu eksemplar.

    ELCA MULTIMEDIA telah mencetak berbagai model dan desain kemasan produk. Kami telah dipercaya oleh ratusan unit usaha, mulai dari usaha kecil, menengah, hingga usaha besar untuk mencetak kemasan produk yang mereka miliki. Dengan jaminan kualitas dan harga bersaing, ELCA MULTIMEDIA telah menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Berikut adalah beberapa contoh kemasan produk yang pernah kami produksi.

    Ricebox Quil QQ
    Ricebox Quil QQ

    ELCA MULTIMEDIA menerima berbagai macam order pencetakan buku. Hingga saat ini, hampir semua order pencetakan buku dengan bermacam variasi desain dapat kita selesaikan dengan baik dan sangat memuaskan klien kami.

    Kami bisa membantu untuk hampir semua spesifikasi dan kebutuhan cetak buku Anda. Dibantu dengan teknologi terbaru, menjadikan hasil yang luar biasa dengan biaya yang sangat efisien.

    Harga akan bervariasi, tergantung kepada:

    • Jumlah Pencetakan
    • Ukuran Cetak (A3, A4, A5, B5, atau lainnya).
    • Finishing khusus untuk Buku Anda.
    • Materi Kertas


    ALBUM KENANGAN<br>
    ALBUM KENANGAN<br>

    ELCA MULTIMEDIA  juga dapat menerima order pencetakan produk lainnya sesuai kebutuhan klien. Contoh produk-produk tersebut seperti souvenir, flyer, dan produk-produk sejenis. Kami menjamin setiap order klien akan kami kerjakan dengan cepat dan diselesaikan dengan kualitas terbaik.

    Kontak kami untuk info lebih lanjut:

    Jl. Kanggraksan No.43, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45143

    Tlp 0231 - 8338670

    informasi menarikberita terkini
    Person
    Mon, 13 Feb 2023 08:44:08

    Ketua I SKMN Society PT. ELCA BERJAYA MULTIMEDIA Perusahaan Percetakan Offset & Digital Printing

    Comments (0)