Dengan Box panel listrik sangat memudahkan untuk penempatan
Dengan Box panel listrik sangat memudahkan untuk penempatan

GENSET No BBM

Tue, 18 Jul 2023 10:40:21
List of Contents (Daftar Isi)

    Pemadaman listrik PLN kapan saja bisa terjadi, oleh karenanya aktivitas dan kegiatan yang dilakukan sedikit terganggu apalagi yang berkaitan dengan kegiatan yang perlu sumber energi kontinuitas.

    Kehadiran alat ini bisa membantu untuk menanggulangi saat pemadaman terjadi. Genset no BBM ini menggunakan sumber Daya dengan Baterai Lifepo4, Accu dan Tenaga Surya ( Surya Panel ). Kinerjanya sama dengan genset konvensional yang ada dipasaran, hanya saja ku buat lebih simple, praktis dan otomatis.

    Dalam pembuatannya kami sesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan. Untuk menanggulangi apa, daya berapa dan berapa lama mampu menyalanya. Itu yang akan kita kalkulasi untuk perakitannya.. makin gede daya voltase yang dibutuhkan semakin besar pula harga yang dikeluarkan dan sumber daya yang dibutuhkan.

    Alat kita dilengkapi dengan sistem ATS ( Automatis Transfer Switch) dan sistem Otomatis Charger. Karena disaat pemadaman terjadi lampu indikator akan menunjukkan dengan sendirinya sumber energi mana yang digunakan.

    Penggunaan energi listri PLN tetap paling Hemat...

    Hemat Energi Hemat Rupiah 

    informasi menarik
    Person
    Sat, 22 Jul 2023 09:42:31

    Comments (0)